Return to Website

Ongecensureerd Indonesia Forum

Welkom/ Selamat Datang

Ongecensureerd Indonesia Forum
Start a New Topic 
Author
Comment
View Entire Thread
Re: Re: Waduh, sepi dan sedih

Hi MasBas,

Kesedihan cuma sementara, sudah sembuh. Sebenarnya kesedihannya jadi rasa kasian, karena si J.suka main seorang tahu semua mengenai Indonesia tapi semua dalam situsnya dibajak. Aku punya prinsip kalo kasih informasi kasih yang benar ato diam. Apalagi nama situs juga jlkek sekali, apakah arti Indahnesia, seperti Nedahlan, tetawa setengah mati toh.

Si J. bukan musuhnya, aku tidak mau punya musuh,terlalu susah, tapi aku senang sekali dengan perang mulut. Tapi perang begitu dengan J.aku pasti kalah, kalo dia berpikir dia seorang kuat karena bisa sensor berita.

Aku **** lihat seorang kecil jadi seorang BESAR dalam pikiran sendiri, otak tak perlu, cuma mulut besar.

Semoga kita dapat damai dalam porum yang akan datang.

Jangan lupa: *****ka atau Mati

Salam dari Solo

Londoh

Re: Re: Re: Ongecensureerd ? Me hula

Lees ik me bericht na zie ik ineens **** op de plek waar **** stond en in het woord *****ka, dus *****, frans voor tahi is weggehaald, maar **** weet nie wat dat voor lelijk woord is. Zou Jeroen hier als hantu rondwaren ?

Takut aku mau lari tapi kemana ?

Gruces

Lon

Re: Re: Re: Re: Ongecensureerd ? sersan mayor bintang lima

wah,bung Lon,di berita saya juga terdapat bintang lima??? CJ THE TERMINATOR ???

Re: Re: Re: Waduh, sepi dan sedih

Hi bung lon,

Alhamdulillah kalo sudah sembuh kembali.

Ik kan enigszins begrijpen , als CJ (Si j) sommige berichten met bedreigingen en scheldkanonnades heeft verwijderd,want het is voor niemand leuk.
Alhoewel,om die berichten te lezen vond ik soms ook wel sensationeel.
Maar om kritische berichten , die mischien voor sommige prikborders niet leuk of niet
te verteren is zomaar te verwijderen vind ik ook te ver en niet volgens de regel van democratie.
Maar jah , mischien heeft hij zijn eigen beweegredenen om dat te doen , ik kan in zijn KEPALA niet zien en volgens mij heeft hij ook nooit duidelijk uitgelegd of gezegd waarom hij dat doet.
Maar ja , laat hem voorlopig van zijn vakantie genieten ,want dat heeft hij hard nodig.
Ik heb verschillende papan diskusi van indonesia gevolgd,nou zeg,dat gaat soms ook zeer heftig aan toe.
De presiden en de pemerintah word ook gecuci maki als bangsat en wat nog meer, moet je niet proberen in de tijd van pak Soeharto dan beland je gegarandeerd in de cel ,of heb ik mis.
Maar hier in Nederland heb ik ook het gevoel dat als jij iets gedaan wil krijgen dan heb jij best een grote mond nodig,dat heet tegenwoordig assertief.
*****ka atau mati itu terlalu hitam putih menurut saya , jang nyaman itu *****ka dan kalo bisa
jangan sampai mati supaya bisa santai.

Cukup sekian dahulu dan salam dari hiero, BasM